Hidup Baru di Jaman Baru, Ekaristi Syukur Ulang Tahun Tahbisan Imamat di Keuskupan Agung Semarang

Monsinyur Emeritus Blasius Pujaraharja, tercatat sebagai imam yang merayakan ulang tahun tahbisan imamat ke-60.

0 119

Katolikana.com—Gereja Katolik Hati Kudus Yesus Tanah Mas Semarang terlihat elok dan megah menyambut adanya hajatan besar Perayaan Ekaristi Syukur Ulang Tahun tahbisan imamat beberapa imam projo di Keuskupan Agung Semarang, Senin (8/8/2022).

Perayaan ekaristi terasa istimewa karena turut dihadiri para imam yang telah menjalani usia imamat ke-25 tahun, 40 tahun, 50 tahun, dan 60 tahun.

Imam yang merayakan ulang tahun imamat ke-25 adalah Romo Petrus Suratmin, Romo Gregorius Sulistiyanto, Romo Gregorius Awan Widyaka, Romo Antonius Budi Wihandono, Romo Fransiskus Xaverius Suhanto, Romo Raymundus Sugihartanto, Romo Aloysius Budipurnomo, Romo Yohanes Sari Jatmiko, dan Romo Johannes Baptista Rudy Hardono.

Imam yang merayakan ulang tahun imamat ke-40 adalah Romo Florentinus Hartosubono, Romo Heribertus Warnoto Natawardaya, Romo Fransiskus Asisi Suntara, dan Romo Modestus Supriyanta.

Dua imam yang merayakan ulang tahun tahbisan imamat ke-50 adalah Romo Aloysius Budyapranata dan Romo Yulius Sukardi.

Monsinyur Emeritus Blasius Pujaraharja, tercatat sebagai imam yang merayakan ulang tahun tahbisan imamat ke-60.

Uskup Keuskupan Agung Semarang Mgr Robertus Rubiyatmoko memimpin misa syukur bertema Urip Anyar Ing Jaman Anyar (Hidup Baru di Jaman Baru).

Setelah misa kudus, acara dilanjutkan dengan ramah tamah di depan gereja.  Pertunjukan kulintang dan sajian makanan dan minuman yang menggugah selera, makin menghangatkan suasana antara umat dengan para romo yang hadir membaur di antara umat.**

Kontributor: Hario Prabowo

Katolikana.com adalah media berita online independen, terbuka, dan berintegritas, menyajikan berita, informasi, dan data secara khusus seputar Gereja Katolik di Indonesia dan dunia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.