Katolikana School of Life Gelar Serial Webinar Prodiakon Bergerak

Hadirkan Empat Narasumber Inspiratif yaitu RD Emmanuel Martasujita, RP. Constantius Eko Wahyu OSC, RP. Alferinus Gregorius Pontus, OFM, dan RP. Postinus Gulo, OSC.

2 575

Katolikana – Katolikana School of Life dan Purisbang Paroki Santo Paulus Depok bekerja sama dengan Prodiakon Paroki Gereja Santa Helena Curug dan Penerbit Kanisius menyelenggarakan Serial Webinar PRODIAKON BERGERAK! Tantangan dan Terobosan di Era Tatanan Baru.

Serial Webinar Prodiakon Bergerak ini dilakukan secara daring sebanyak empat kali pertemuan, setiap Jumat malam, yaitu 14, 21, 28 Agustus dan 4 September 2020 pukul 20.00-21.30 WIB.

 

Menurut Methodeus Eko Napitupulu dari Katolikana School of Life, forum ini menjadi ajang penyegaran dan  pembaruan wawasan bagi para Prodiakon Paroki. Serial webinar ini akan membahas dan mendiskusikan isu-isu terkini seperti:

  1. Bagaimana menghadapi tantangan prodiakon dalam arus reformasi Gereja?
  2. Bagaimana menemukan terobosan pelayanan efektif era tatanan baru?
  3. Bagaimana tetap aktif dalam pelayanan sabda, sakramentali dan devosi?
  4. Apa saja aneka sakrilegi dalam perspektif hukum Gereja?

Panitia menghadirkan empat narasumber inspiratif, yaitu:

  1. RD EMMANUEL MARTASUDJITA
  2. RP. CONSTANTIUS EKO WAHYU, OSC
  3. RP. ALFERINUS GREGORIUS PONTUS, OFM
  4. RP. POSTINUS GULO, OSC

Konstibusi peserta sebesar Rp 100.000 per orang. Registrasi melalui tautan https://bit.ly/prodiakonbergerak

E-Flyer versi PDF bisa diunduh di link ini: SERIAL WEBINAR PRODIAKON 2020

Katolikana.com adalah media berita online independen, terbuka, dan berintegritas, menyajikan berita, informasi, dan data secara khusus seputar Gereja Katolik di Indonesia dan dunia.

2 Comments
  1. Adi Sudarwan Tjahjadi says

    Yth, Tim Redaksi Katolikana
    Salam berkenalan nama Saya Adi Sudarwan Tjahjadi dari umat Paroki Bidara Cina. saya tertarik ada wadah boleh bertanya, apa persyaratannya? ditujukan kepada Romo siapa atau bebas memilih mengajukan pertanyaan. Saya baru pertama kali. Terima kasuh atas kerjasamanya. Tuhan Berkati

  2. Alexander Aur says

    Pak Adi ikut webinar Prodiakon ya? Kalau pertanyaan terkait prodiakon, nanti bisa tanya ke romo yang menjadi narasumber.

Leave A Reply

Your email address will not be published.