Sukacita Natal Anak saat Pandemi

Gereja Kristus Sahabat Kita, Nabire tetap gelar Misa Natal Anak dengan protokol kesehatan.

0 130

Gereja Kristus Sahabat Kita, Nabire, Papua mengadakan misa khusus untuk anak-anak saat perayaan Hari Natal pada Sabtu (26/12/2020), dipimpin oleh Pastor Paroki Yohanes Agus Setijono, SJ.

Misa Natal anak-anak kali ini dilakukan dengan memberlakukan protokol kesehatan, dengan pendampingan anak-anak yang dikoordinasi oleh Suster Agnes Fransiska Witin, SRM.

Perayaan Natal anak-anak ini berlansung dengan keceriaan, nampak ketika Suster Agnes mengajak para anak-anak ini bernyanyi bersama dengan lagu serta tarian.

Ibadah ini dimulai dari pukul 08.00 sampai sekitar pukul 10.00 WIT, dilanjutkan dengan pembagian bingkisan natal oleh Pastor, Suster dan Kakak-kakak OMK.

 

Perayaan Natal Anak di Gereja Kristus Sahabat Kita Nabire/Foto: Katolikana_Reinaldo

Dalam perayaan ibadah tersebut, Pastor Paroki berpesan bahwa sekiranya “Kita itu harus menghayati apa yang sudah diajarkan Yesus Sang Juru Selamat, bersyukur dan meneladaniNya”.

Suster Agnes menambahkan memberi pesan kepada para orang tua yang hadir mendampingi anak-anak ini agar anak-anak semakin diajarkan dengan iman akan Tuhan Yesus Kristus dalam peristiwa kelahiran dan mengharapkan agar anak-anak ini dapat mengikuti kegiatan Bina Iman Anak nantinya.

Laporan Reinaldo Rahawarin, Nabire

Katolikana.com adalah media berita online independen, terbuka, dan berintegritas, menyajikan berita, informasi, dan data secara khusus seputar Gereja Katolik di Indonesia dan dunia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.